Jumat, 25 Desember 2015

Cerita tentang Pantai Timang dan Gondola part.2

Baiklah saya akan melanjutkan cerita tentang Gondola. Kalian jangan membayangkan gondola yang biasa berseliweran di sungai sepanjang Kota Venesia, Italia. Tak akan pernah Anda temui di sini.
Gondola merupakan kereta gantung tradisional yang awalnya digunakan oleh nelayan setempat untuk menangkap lobster di Pulau Watu Panjang. Pulau mungil berbentuk batuan ini terletak di tengah laut. Nah, melalui Gondola inilah Anda bisa sampai ke pulau yang sering dijadikan objek foto ini. Namun, tak ada yang gratisan di sini. Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Rp. 150ribu harus Anda keluarkan untuk bolak-balik dari dan ke Pulau Watu Panjang. 

Seru-seru tegang, kali ya naik Gondola. Harga yang susah dinego ditambah biaya hidup yang semakin tinggi membuatku mengurungkan niat naik transportasi unik ini. Memang harus hidup hemat untuk bisa sampai ke banyak tempat yang kita inginkan. Perjalanan harus dipikirkan dan direncanakan dengan benar, agar tak kehabisan uang, haha.
Pantai Timang memang tengah populer.Media memang sering meliput pantai yang cantik ini. Walaupun rasa capek dan lelah mendera, semua akan terbayarkan dengan segala keeksotisan yang dimiliki pantai ini.

Ayo, ke Pantai Timang, kawan . . .!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages