Selasa, 24 Maret 2015

Wow, Ada Pulau Bule di Lampung

















Pulau Bule merupakan salah satu pulau dengan pantai yang menawan. Airnya sangat jernih. Pulau Bule ini merupakan salah satu private island milik pengusaha Indonesia. Tidak sembarang orang bisa berkunjung ke sini. Salah-salah jika Anda tak mendapat izin dari pemiliknya, Anda bisa diusir dari sini. Pasalnya hampir setiap jam ada patroli keamanan yang mengamankan pulau ini. Bentang alam yang masih begitu alami dipadu air laut yang biru menjadi pemandangan yang memanjakan mata.

Beberapa binatang liar seperti babi maupun beruang juga ada di sini. Sisanya kicauan burung anek jenis yang semakin menambah asri pulau mungil ini. tak jauh dari pulau ini ada Pulau Condong yang bisa dijangkau lewat Pantai Pasir Putih. Ada beberapa cottage yang bisa ditempati oleh tamu yang berkunjung ke sini. Saya pun merasa bersyukur bisa berkunjung ke pulau pribadi ini. 

Cottage yang disediakan lumayan mewah. Ranjang yang empuk dan kamar mandi sekelas hotel bisa kita gunakan semau kita. Saat malam mulai menjelang kita bisa bersantai di serambi yang ada di  sini. Para tamu akan bercanda ria sembari menikmati malam yang begitu syahdu di pulau mungil ini. Untungnya ada beberapa TV yang bisa menjadi hiburan kita saat malam menjelang. 



Anda bisa renang sepuasnya di Pulau Bule ini. Perpaduan warna biru gelap dengan hijau toska menambah kesan cantik pulau ini. Jalan dibuat menarik dengan dermaga mungil di bagian depan pulau. Berlibur dengan berbagai kegiatan bebas benar-benar seru dan menyenangkan. Ayo, berlibur ke Pulau Bule.

5 komentar:

Pages