Jumat, 25 Desember 2015

Pesona Kembang Gunung di Jalur Pendakian Merbabu


Ternyata mendaki sambil hunting foto bisa membuat perjalanan semakin nikmat. Pengalaman pertama kali mendaki ke Gunung Merbabu membuat saya ketagihan untuk mendaki gunung-gunung lainnya. Tapi, tak hanya sekedar mendaki, ingin rasanya kembali hunting foto bunga-bunga unik di sepanjang trek pendakian yang dilalui.

Perjalanan ternyata banyak memberikan pengalaman yang tak bisa dibeli oleh uang. Melihat “maha karya” Alloh SWT yang tersebar di berbagai belahan bumi akan membuat kita semakin dekat dengan-Nya. Kita bukanlah siap-siapa dihadapannya. Apapun dan bagaimanapun diri kita, tetap yang dinilai disisi-Nya hanyalah amal kita. So, ayok banyak-banyak beramal dengan ikhlas dan sesuai contoh Rasululloh.

Inilah bunga-bunga cantik ciptaan Alloh SWT yang sempat saya bidik lewat lensa kamera. Aslinya sih menurut saya lebih cantik lagi. Nggak percaya ? Langsung aja datang ke sini. Hehehehehe.
Masyarakat sekitar juga menyebut tanaman ini unik-unik. Ada stroberry hutan yang dikenal dengan uci-uci. Ada cacar hutan, manding, khadut, pakis wulu, rengginang, sinduro, cokro gondok, krisan dan anggrek hutan. Masya Alloh.
Jadi, siapa bilang hanya Kembang Desa yang mempesona ? Kembang Gunung juga bisa membuat Anda tergila-gila

0 komentar:

Posting Komentar

Pages